Kursus Digital Marketing


Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana merek-merek besar seperti Apple, Nike, Iphone atau Samsung dapat terus menghadirkan produk dan layanan mereka kepada jutaan pelanggan setia? Ya betul, salah satu jawabannya adalah penggunaan digital marketing yang cerdas. Mereka memahami bahwa Digital Marketing telah menjadi tulang punggung strategi pemasaran modern saat ini, yang memungkinkan bisnis untuk tidak hanya meningkatkan kesadaran, tetapi juga mendorong pelanggan untuk mengambil tindakan yang menguntungkan Perusahaan dengan cara membeli produk mereka.

Mengingat hal tersebut, wajar jika saat ini permintaan masyarakat terhadap kehadiran kursus Digital Marketing sekarang mulai meningkat. Dan juga telah banyak hadir Lembaga – Lembaga yang salah satu pelayanannya adalah Kursus Digital Marketing.

Begitu juga dengan Bimbingan Belajar dan Kursus Insan Muda Brilliant yang akan segera memcoba memfasilitasi kegiatan ini dengan membuka Kursus Digital Marketing kepada Masyarakat luas bekerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Teknologi Digital untuk pelaksanaan Ujian Kompetensinya. Dengan target tentunya Masyarakat Jawa Barat, khususnya para pelaku UMKM yang adai di Kabupaten Sumedang.

Apa saja yang akan kamu pelajari pada Kursus Digital Marketing ini?

Berikut materi – materi yang akan kamu dapatkan selama kursus Digital Marketing ini:

  1. Mengidentifikasi Elemen Pemasaran Perusahaan
  2. Menggunakan Perangkat Komputer
  3. Menggunakan Aplikasi Media Sosial
  4. Menggunakan Penelusur Situs Web
  5. Melakukan Pendekatan kepada Calon Pelanggan
  6. Membuat Perencanaan Periklanan
  7. Merancang Strategi Kreatif dan Pembuakan Iklan
  8. Merancang Strategi dan Pembelian Media
  9. Menyusun Rencana Aktifitas Penjualan
  10. Melaksanakan Keterampilan Penjualan

Selain materi di atas, kamu juga akan mendapatkan berbagai fasilitas yang di antaranya adalah :

  1. Konsultasi langsung dengan para mentor.
  2. Mentor akan mendampingi peserta dan memastikan siap ujian kompetensi BNSP
  3. Materi disajikan dengan praktek berdasarkan studi kasus.

Jadi tunggu apalagi? Ayo segera daftarkan diri kamu via Whatsapp yang tertera di bawah ini. Dan untuk mengetahui Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Teknologi Digital ini, kamu bisa mengklik logo di bawah ini ya.

Tinggalkan komentar